FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Pengelola Swalayan Justru Senang Ada Razia Mamin

Pengelola Swalayan Justru Senang Ada Razia Mamin
 GE-KA, Kediri- Razia Mamin Di Kabupaten Kediri justru menguntungkan bagi pengelola swalayan karena bisa bermanfaat menjaga kualitas. Hal itu diakui Yazid, salah satu pimpinan swalayan di Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Menurut Yazid, dengan adanya Razia, pengelola swalayan akan lebih berhati hati dalam menjaga kualitas, terutama terhadap barang barang berupa makanan dan minuman, yang dijual.

Pemilik bisa bertindak cermat, jika ada makanan minuman yang sudah tidak layak konsumsi, agar segera disingkirkan. Sehingga tidak membahaykan konsumen, dan kepercayaan konsumen tetap terjaga.
Yazid mengatakan, dirinya sangat berterimakasih pada petugas, yang telah mengingatkan pelaku usaha swalayan dan toko di wilayah Kabupaten Kediri, agar berupaya meningkatkan kualitas produk makanan dan minuman yang dijual, dengan tidak melibatkan barang barang kadaluarsa,”kami justru berterimakasih dengan adanya razia ini,”kata Yazid.

Sebelumnya, Petugas Gabungan dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kediri, Satpol PP, Kepolisian, Bagian Ekonomi, Bagian Humas, serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, kamis pagi, kembali melakukan Razia makanan dan minuman (Mamin), keberbagai swalayan dan toko di wilayah Kabupaten Kediri. Upaya tersebut, untuk mengantisipasi makanan minuman tidak layak konsumsi.( Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger