FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Chu-Young

Menurut The Sun, Chelsea masih mempertimbangkan untuk memboyong penyerang AS Monaco, Park Chu-Young setelah tampil impresif di Piala Dunia 2010 bersama timnas Korea Selatan. 

Seperti yang dilaporkan, perwakilan striker itu melakukan pembicaraan dengan manajer The Blues, Carlo Ancelotti setelah menang 6-0 atas West Bromwich Albion di pertandingan pembukaan musim baru Premier League.

Ancelotti diberi batas waktu selama 48 jam untuk memutuskan apakah bersedia memenuhi banderol yang telah ditetapkan Monaco sebesar 8 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun itu. Jika ada kesepakatan dari kedua kubu, kemungkinan besar Chelsea akan membantu dampak komersial di Asia Timur.

Selain gelandang Manchester United, Park Ji-sung, Park Chu-Young menjadi pesepak bola paling terkenal di Asia Timur. Karena itu bisa menguntungkan dalam penjualan merchandise dan usaha-usaha pemasaran lain.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger