FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

"Dihantam" Malaysia, Pemerintah Belum Bereaksi

JAKARTA - Media massa di Malaysia gencar "menghantam" Indonesia terkait demonstrasi di depan Kantor Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, beberapa hari lalu. Namun belum ada reaksi dari pemerintah.

Salah satu media online Malaysia, The New Strait Times, termasuk yang memuat pernyataan Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Seri Anifah Aman yang menyatakan kesabaran Malaysia nyaris habis melihat aksi demosntran yang menginjak-injak bendera Malaysia. Apalagi, kala itu massa juga melempar kotoran manusia ke kantor yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, itu.

"Nanti kita sampaikan kalau ada sikap resmi dari pemerintah mengenai perkambangan hubungan bilateral Indonesia-Malaysia," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan, Kamis (26/8/2010).

Julian juga menyambut positif seruan Pemerintah Malaysia agar rakyat dan Pemerintah Indonesia bisa lebih menahan diri dan meyampaikan protes dengan cara yang bermartabat.

Dalam wawancara yang dimuat di sejumlah media massa di Negeri Jiran itu, Pemerintah Malaysia juga berniat mengeluarkan travel advisory bagi warganya yang akan terbang ke Indonesia.
(lam)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger