FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

23 Perusahaan Gelar Mudik Bersama

JAKARTA- Lebaran masih dua pekan lagi. Kendati demikian, hingga hari ini Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menerima sebanyak 23 perusahaan yang akan melakukan mudik bersama.

"Rata-rata mudik bersama menggunakan kendaraan bus," ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Condro Kirono usai menerima anggota komisi 5 DPR di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/8/2010).

Untuk mengamankan arus mudik, Polda juga siap menurunkan 4.868 personel yang dibagi dalam beberapa satuan tugas. "Personel tersebut untuk mengawasi objek wisata, pusat belanja, tempat ibadah dan mengatur arus lalu lintas," terang dia.

Tak lupa dia juga menawarkan pengawalan kepada perusahaan-perusahaan yang hendak menggelar mudik bareng. "Tapi pengawalan hanya sampai wilayah perbatasan, setelah itu bisa koordinasi dengan kepolisian setempat," katanya.

Kepada pimpinan perusahaan, DPR dan polisi juga memohon agar dapat mengakomodir karyawannya. "Kalau bisa penetapan libur jangan berdekatan dengan Hari Raya. Ini untuk menghindari penumpukan," pintanya. (ded)


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger