FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Mas Demang Bantah Bagikan Beras Berkutu

Mas Demang Bantah Bagikan Beras Berkutu
 GE-KA, Kediri- Ananta Pramudia atau yang lebih dikenal dengan julukan Mas Demang, sebagai Ketua Pokmas penyaluran beras kompensasi TPA Klotok membantah telah membagikan beras berkutu pada warga. Pihaknya mengaku tidak menerima keluhan apapun dari warga terkait kualitas beras yang dibagikan. Padahal seperti yang diberitakan sebelumnya, banyak warga Kelurahan Pojok yang mengeluhkan beras kompensasi TPA Klotok karena tidak layak komsumsi.
Mas Demang berdalih, jika ada yang buruk kualitasnya mungkin hanya sedikit. Mengingat beras yang berada di timbunan paling bawah, tentu kualitasnya berkurang. Tetapi Mas Demang memastikan tidak sampai berkutu dan berbau apek.”beras yang kita bagikan jenis IR, kualitasnya bagus dan layak komsumsi,”ujarnya.

Mas Demang mengaku sudah mengumpulkan semua anggota Pokmas, ketua Rukun Warga (RW) maupun Rukun Tetangga (RT), tetapi tidak ada keluhan apapun terkait kualitas beras. Hanya yang dikeluhkan warga adalah proses distribusinya. Bahkan, Mas Demang sudah menanyai beberapa warga langsung dan mereka justru berterimakasih telah diberi beras kualitas baik,”banyak yang saya datangi, semuanya malah berterimakasih,”kata Mas Demang tanpa menjelaskan warga mana yang dia datangi.

Meski begitu Mas Demang berani menanggung jika ada yang merasa mendapat beras berkutu. Warga yang mengeluh dan tidak terima bisa menemuinya dan berasnya akan langsung diganti. Tetapi Mas Demang tidak mau bertanggungjawab terhadap tarikan Rp 1000 sebagai pengganti beras 5 kilogram. Menurutnya, tarikan itu hanya inisiatif setiap ketua RT dan merupakan kesadaran warga sendiri.”bahkan ada yang membayar Rp 3000 lo mas,” pungkas Mas Demang.(Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger