FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

24-08-2010
Polisi Siap Kawal Pengambilan Uang Di Bank
 GE-KA, Kediri- Banyaknya aksi perampokan yang menimpa nasabah setelah mengambil uang dari bank membuat jajaran kepolisian di Kota Kediri lebih meningkatkan kewaspadaan. Guna mengantisipasi terjadinya perampokan terhadap nasabah bank, Polres Kediri Kota berinisiatif memberikan jasa pengawalan pengambilan uang kepada masyarakat secara cuma-cuma. Wakapolres Kediri Kota Komisaris Polisi Kuwadi menegaskan, langkah yang dilakukan kepolisian ini tidak lain untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para nasabah bank yang selama ini resah saat mengambil uang dalam jumlah besar.
Apalagi menjelang lebaran banyak orang yang melakukan pengambilan uang tunai di bank”Kami tidak ingin kasus perampokan bank atau nasabah bank terjadi di Kota Kediri.” ungkap Kompol Kuwadi saat ditemui di halaman Mapolres Kediri Kota selasa (24/08) siang.

Komisaris Polisi Kuwadi menjelaskan, biasanya korban yang diincar adalah dari kalangan ibu-ibu yang relatif tidak bisa melakukan perlawanan saat perampokan terjadi. Modus yang dilakukan para pelaku antara lain mengintai nasabah yang baru keluar dari bank. Setelah itu, kendaraan nasabah tersebut diikuti dari belakang oleh pelaku yang biasanya menggunakan sepeda motor berkecepatan tinggi.”bisa juga dengan cara menggembos ban mobil korban,”tambah Kompol Kuwadi.

Selain menyediakan jasa pengawalan gratis, untuk mengantisipasi terjadinya perampokan pihaknya menempatkan dan menyiagakan personelnya di tempat tempat tertentu yang rawan kejahatan. Bukan hanya di kantor perbankan, tapi juga di tempat-tempat lainnya yang dinilai rawan tindakan perampokan seperti swalayan dan toko emas.”kita siapkan persinol dari Samapta, pengamanan 24 jam,”pungkas Kompol Kuwadi.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM, )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger