FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Galliani: Negosiasi Ibrahimovic Masih Berjalan

Negosiasi transfer Zlatan Ibrahimovic ditegaskan Adriano Galliani masih berjalan. Wakil presiden AC Milan itu menyatakan pembicaraan akan dilanjutkan besok.

"Besok siang, saya ada janji dengan presiden Barcelona Sandro Rosell. Kita lihat saja nanti," katanya di situs Milan, Kamis (26/8).

Ditambahkan wakil presiden AC Milan itu, sejauh ini masih ada kendala seputar nilai transfer yang terlalu tinggi untuk dipenuhi pihaknya.

"Negosiasinya komplek, sangat sulit dan sangat mahal. Keinginan Barcelona adalah menjualnya ke AC Milan, dan pemain juga menginginkan hal yang sama. Akan ada banyak uang yang dilibatkan di sini dan di sinilah letak kesulitannya."

"Kami berada di sini untuk menarik Ibrahimovic ke AC Milan, itu saja. Saya akan mencoba dan karena itulah saya di sini. Saya tidak akan pergi, termasuk tidak menghadiri pertandingan AC Milan melawan Leccedi hari Minggu.

"Saya akan melakukan segenap upaya dan kemampuan saya untuk membawa pemain juara ini ke AC Milan. Negosiasinya masih sangat rumit," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger