FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Pemerintah Pusing Selang dan Regulator Baru Tak Laku

Surabaya - Kementerian Perindustrian saat ini sedang memikirkan nasib selang dan regulator baru yang belum laku. Karena dari 10 juta produksi, yang laku baru 40 ribu. Padahal saat ini masa garansi kedua alat tersebut akan berakhir.

"Kita sekarang lagi memkirkan selang dan regulator yang sudah diproduksi yang jumlahnya sekitar 10 juta kalau tidak salah. Karena sekarang baru laku 40 ribu," kata Menteri Perindustrian MS Hidayat kepada wartawan di PT DOK dan Perkapalan Surabaya, Jalan Perak Barat Surabaya, Kamis (26/8/2010).

Hidayat menambahkan, saat ini pihaknya juga sedang memikirkan langkah baru untuk melakukan distribusi selang dan regulator sebelum masa garansinya habis. "Kita harus buat langkah berani supaya bisa terdistribusikan. Karena masa garansinya sudah habis jadi harus diganti," ujarnya.

Tidak hanya itu, Hidayat juga mengungkapkan jika asuransi bagi pemilik elpiji 3 kg mutlak diperlukan. "Ya, itu mutlak diperlukan insurance untuk yang 3 kg," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger