FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Tuntut Jadi Honda, GTT/PTT “Kepung” Kantor DPRD Kota Kediri

GE-KA, Kediri  – Merasa pendataan yang dilakukan pemerintah Kota Kediri terkesan “tebang pilih” untuk dimasukan kedalam data Honorer Daerah.
Sekitar 240 maasa yang tergabung dalam forum GTT/PTT TK(Guru Tidak Tetap/Pegawai Tidak Tetap Taman Kanak-kanak) se-Kota Kediri, pagi ini akan mengepung Kantor DPRD dan Balai setempat. Mereka menuntut kejelasan nasib.
Saat ini para pahlawan tanpa tanda jasa itu tengah “mengepung” Kantor DPRD Kota Kediri untuk meminta kejelasan dan mengadukan nasibnya. Sembarimenyanyikan lagu-lagu dengan kata-kata “penindasan” mendera terhadap nasibnya. Para GTT dan PTT terus bernyanyi sambil berteriak-teriak tanpa memperdulaikan terik panas matahari, guna memperjuangkan nasibnya.
Sebelumnya ratusan GTT dan PTT itu berangkat dari  lapangan Mbah Nolo di Kecamatan Pesantren.
“Kami menuntut diikutkan dalam pendataan tenaga honorer sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menpan No 5 tahun 2010,” kata koordinator aksi Erna H, Kamis (26/8/10).
Ratusan GTT/PTT TK datang dengan mengendarai mobil roda empat. Selain berorasi secara terbuka dengan alat peraga megaphon, mereka juga akan membagikan selebaran.
Sementara itu,terlihat sejumlah petugas kepolisian dan Satpol PP berusaha mengantisipasi kondisi saat aksi ratusan pendemo. Sedangkan di ruang sidang berlangsung paripurna membahas Perubahan Anggaran Keuangan (PAK). Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Wara S Reni Pramana.(nb/mj/(kedirijaya.com))

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger