FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Ratusan GTT Kota Kediri Berunjukrasa Tuntut Masuk Database

Ratusan GTT Kota Kediri Berunjukrasa Tuntut Masuk Database
 GE-KA, Kediri- Sekitar 100 Guru Tidak Tetap (GTT) di Kota Kediri, kamis (26/08) siang mendatangi Kantor DPRD setempat menuntut dimasukkan database untuk diusulkan ke BKN sebagai CPNS. Para pahlawan tanpa tanda jasa itu, berorasi di depan gedung wakil rakyat di Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir. Mereka menuntut diikutkan dalam pendataan tenaga honorer sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menpan No 5 tahun 2010,”pemerintah harus memperhatikan nasib kami,”kata Sri Lestari, salah satu pengunjuk rasa.  


Menurut para pengunjuk rasa yang mayoritas perempuan itu, pendataan selama ini terkesan diskriminatif. Yang didata hanya yang bertugas di lembaga negeri dan yang mempunyai kedekatan dengan pejabat. Untuk itu mereka mendesak Pemerintah Kota Kediri segera mendata mereka, menyusul turunnya SE Menpan yang juga berisi tentang pendataan GTT yang bekerja di instansi swasta.”kami mengabdi belasan tahun, mana bukti perhatian dari pemerintah,”tegas Sri Lestari dengan lantang. 

Pengunjuk rasa berharap, wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD bisa menyuarakan aspirasi mereka. Pendataan harus sudah selesai dilakukan sebelum akhir Desember 2010. Sementara itu, aksi ratusan GTT tersebut mendapat pengawalan ketat petugas kepolisian Polres Kediri Kota. Mereka akhirnya membubarkan diri dengan tertib, setelah lima  perwakilannya diterima anggota dewan.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger