FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Liga Europa Bukan Prioritas Hodgson



Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, akan lebih mementingkan Premier League alih-alih Liga Europa. Ia mengatakan tidak akan menurunkan beberapa pemain pentingnya di leg kedua playoff Liga Europa kontra Trabzonspor, Jumat (26/8) dini hari WIB.


The Reds bakal melawat ke Hüseyin Avni Aker, markas Trabzonspor, dengan hanya berbekal kemenangan tipis 1-0 di leg I. Skor tersebut jelas masih jauh dari mengamankan langkah Liverpool ke fase grup Liga Europa.

Kondisi diperparah dengan dipastikan absennya beberapa punggawa Liverpool lantaran cedera atau masalah medis lainnya, yakni Steven Gerrard, Daniel Agger, dan Maxi Rodriguez. Javier Mascherano, yang sedang mengurus kepindahannya ke Barcelona, juga sepertinya tidak diturunkan.

Namun, karena memang Liga Europa tidak menjadi prioritas, Hodgson tidak terlalu mempermasalahkan badai cedera yang tengah melanda skuadnya.

"Tidak ada yang ingin terlempar di tahap ini, namun kami mendapatkan undian yang sulit," kata Hodgson dikutip ESPN.

"Ini ujian yang berat, namun di Bulan Mei, posisi kami di liga lebih penting dibanding seberapa baik penampilan kami di Liga Europa jadi saya tidak akan menyesal," sambungnya.

Di Premier League, Liverpool baru meraih satu angka dari dua laga. Untuk memperbaiki torehan tersebut, Hodgson siap mengistirahatkan Fernando Torres dan Milan Jovanovic dari laga kontra Trabzonspor agar keduanya bugar di laga kontra Wes Bromwich Albion, Minggu (29/8).

"Saya meninggalkan pemain seperti Torres dari laga ini untuk memastikan ia bisa bermain pada Hari Minggu (melawan West Brom). Saya tidak bisa mengatakan ini (Liga Europa) adalah prioritas," ucap Hodgson.

"Kami merasa akan kurang bijak jika ia berangkat karena ia bermain penuh di laga Senin malam (kontra Manchester City), situasi lututnya, dan fakta bahwa ia masih berada dalam program latihan pramusim," sambungnya.

Tanpa Gerrard dan Torres, Hodgson bisa berharap banyak kepada Joe Cole, yang masih menjalani sanksi larangan bertanding di Premier League, serta Christian Poulsen. Cole memberikan assist atas gol Ryan Babel di leg pertama, namun ia gagal menambah keunggulan Liverpool lantaran eksekusi penaltinya dihadang kiper Trabzonspor, Onur Kivrak.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger