FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Harga Elpiji 3 Kg Disesuaikan Pekan Depan

Surabaya - Harga elpiji ukuran 3 kilogram akan segera disesuaikan pemerintah. Dan kepastian penyesuaiannya tersebut baru akan diputuskan pemerintah minggu depan.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Perindustrian M. S Hidayat disela-sela penantangan nota kerjasama PT Pertamina dengan PT DOK dan Perkapalan Surabaya, di Perak Barat Surabaya, Kamis (26/8/2010).

"Minggu depan presiden akan putuskan itu. Dan kita para menteri terkait disuruh memberi masukan dan sekarang, lagi saya susun masukan itu," katanya kepada wartawan.

Hidayat sendiri tidak berani memastikan berapa persen kenaikan elpiji ukuran 3 kilogram serta apakah akan terjadi kenaikan atau tidak.

"Yang penting disesuaikan, ada adjustment antara yang di atas diturunkan atau yang di bawah dinaikkan. Karena presiden yang minta masukan, tidak etis saya beritahukan dulu kepada kalian," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, kata Hidayat rencana kenaikan tersebut harus ada konsekuensinya dan harus memenuhi keterjangkauan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger