FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Inter Tawar Mascherano di Atas Banderol

Hanya dalam hitungan hari bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Namun, nasib Javier Mascherano belum ada kepastian. Hari ini, Kamis (26/8), Inter Milan mengonfirmasi pihaknya mengajukan tawaran sebesar 20 juta pound kepada Liverpool untuk menggaet gelandang itu.

Kemarin, Rabu (25/8), The Reds mengisyaratkan kapada Barcelona akan melepas Mascherano asalkan raksasa Catalan itu bersedia membayar tunai sebesar 18 juta pound dan diberi batas waktu paling lambat akhir pekan ini.

Inter yang juga tetarik mendatangkan pemain itu sepertinya siap menjadi penghalang Blaugrana karena berani mengajukan tawaran lebih besar dari banderol yang ditentukan Liverpool. Tawaran sebesar itu menjadikan Sporting Director I Nerazzurri, Marco Branca cukup yakin bisa mendapatkan gelandang Argentina tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

"Saya mengirim tawaran ke Liverpool melalui fax pada hari Selasa dan saya sedang menunggu balasan dari mereka. Saat ini, kami tidak berbicara dengan pemain karena kami ingin melakukannya dengan cara yang benar dan memastikan membuat Liverpool senang," klaim Branca.

Rafael Benitez dipercaya dapat berpengaruh besar terhadap keputusan pihak Anfield dan pemain itu untuk berpindah ke kota Milan secepat mungkin.

"Semua orang tahu Mascherano ingin berganti tim dan negara. Dia juga mempunyai hubungan yang baik dengan manajer kami Rafael Benitez. Kami telah mebuat tawaran yang sangat menarik, jumlahnya sekitar apa yang mereka tentukan. Kami mempunyai tim kuat di sini, terbaik di Eropa, tapi kami ingin mendatangkan satu atau dua pemain guna menjadikan kami semakin lebih kuat," lanjutnya.

Barca lebih dulu mengajukan tawaran sebesar 12 juta pound ditambah seorang pemain, Alexander Hleb. Tetapi The Reds menolaknya karena yang mereka inginkan hanya dana segar sebesar yang mereka tentukan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger