FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Fraksi DPRD Kota Kediri Kegirangan Akan Dapat Mobil Pinjaman


Fraksi DPRD Kota Kediri Kegirangan Akan Dapat Mobil Pinjaman
GE-KA, Kediri- Meski bukan alat kelengkapan DPRD, delapan Fraksi di DPRD Kota Kediri mengaku, tidak akan menolak pemberian fasilitas mobil dinas yang dianggarkan dalam PAK 2010 ini. Mereka mayoritas beranggapan pemberian mobil dinas fraksi akan sangat membantu kinerja mereka sebagai kepanjangan tangan partai. Kholifi Yunon, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kediri menilai wajar, pemberian mobil dinas fraksi dengan status pinjam pakai. Mengingat aktifitas partai dan fraksi yang cukup padat memang butuh kendaraan operasional penunjang.”mobil dinas partai akan sangat membantu kami,”ujar Kholifi Yunon saat ditemui di ruang fraksi PAN.


Kholifi Yunon juga mengaku pemberian mobil dinas fraksi ini bukan sesuatu yang berlebihan. Apalagi, Pemerintah Kota Kediri juga memberikan fasilitas mobil dinas pada instansi vertikal lainnya. Seperti mobil Toyota Fortuner yang kini digunakan Kapolres Kediri Kota AKBP Mulia Hasudungan Ritonga. Yang pasti kata Kholifi Yunon, penganggaran pembelian mobil dinas ini lebih dikarenakan kebutuhan dan pemanfaatannya.”mobil Fortuner untuk Kapolres tidak ada yang mempermasalahkan, mobil untuk fraksi juga tidak perlu disoroti.”terang Kholifi Yunon.

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Kediri Yudi Ayubchan. Kata Yudi Ayub, pemberian mobil penunjang kegiatan pada semua fraksi  di DPRD merupakan kebijakan Walikota Kediri. Sehingga pihaknya sebagai calon pengguna, akan menerima mobil yang akan dipinjamkan tersebut. Meski begitu, Yudi Ayub juga tidak akan keberatan jika tidak ada pengadaan mobil fraksi.”semuanya terserah ketua Banggar dan pengambil kebijakan yakni Walikota.”kata politisi Partai Demokrat ini.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM, )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger