FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 26, 2010

Crouch: Kami Siap Hadapi Madrid!

Tottenham Hotspur memastikan lolos ke fase grup setelah mengungguli Young Boys 4-0 dinihari tadi, dan 6-3 secara agregat. Peter Crouch mencetak hattrick di laga itu.

Hasil ini memicu kepercayaan diri ekstra tinggi untuk para pemain Tottenham, termasuk Crouch. Dia pun berharap bisa berhadapan dengan tim bertabur pemain bintang Real Madrid di fase grup.

"Sukses kami adalah kesuksesan luar biasa," tandasnya kepada ITV1.

"Kami bermain sangat baik dan kami layak mendapat bonus dari Liga Champions."

"Karena inilah kami bekerja keras musim lalu. Kami ingin pertandingan yang bsar. Kami ingin menghadapi Real Madrid dan Inter. Anda tak akan tahu seberapa bagus Anda hingga tiba saatnya menghadapi tim terbaik," ungkap Crouch lagi.

Ada pun drawing fase grup akan dilangsungkan nanti malam di Monaco. Tottenham sangat mungkin berada satu grup dengan Real Madrid dan Inter karena ketiga tim tersebut berada di pot unggulan yang berbeda, yakni Inter ada di pot satu, Real Madrid di pot dua, sedangkan Tottenham masuk dalam pot tiga.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger