FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Pegawai Kontrak DTRKP Kota Kediri Aniaya Istri


 Pegawai Kontrak DTRKP Kota Kediri Aniaya Istri
GE-KA, Kediri - Karena tega menganiaya dan mengurung istri yang baru dinikahinya, Wahyudi warga Kelurahan Semampir Kota Kediri akhirnya meringkuk di tahanan Polresta Kediri.

Petugas Satuan Reskrim Polresta Kediri, senin (12/07) malam, menangkap Wahyudi yang juga  pegawai kontrak, Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri. Penangkapan Wahyudi, atas laporan istrinya Endang Sujiati warga Desa Cangkring Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, yang mengaku menjadi korban penganiayaan Wahyudi.


Bahkan Endang yang baru dinikahi Wahyudi selama 5 bulan, tidak hanya mengalami penganiayaan secara fisik namun juga psikologis, seperti tidak diizinkan keluar rumah dengan alasan agar tindakan penganiayaan yang dialaminya tidak diketahui tetangga. “ Saya jengkel pada istri saya karena dituduh selingkuh,” kata Wahyudi dihadapan penyidik Satuan Reskrim Polresta Kediri.
Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polresta Kediri AKP Didit Prihantoro mengatakan, dalam pemeriksaan awal, tersangka Wahyudi mengaku empat kali memukul istrinya. Guna mempertanggungajwabkan perbuatannya, Wahyudi kini masih ditahan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger