FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Pemkab Dapat Dana Bagi Hasil Cukai Rokok Rp 45,3 M


Pemkab Dapat Dana Bagi Hasil Cukai Rokok Rp 45,3 M
GE-KA, Kediri - Pemerintah Kabupaten Kediri, mengalokasikan dana bagi hasil cukai rokok, sebesar Rp 45,3 milyar, untuk mendukung kegiatan seluruh Satuan Kerja.

Pada tahun 2010, Pemerintah Kabupaten Kediri, mendapatkan dana bagi hasil cukai rokok, dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp 45,3 milyar. Dana tersebut, akan dialokasikan untuk 12 Satuan Kerja, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Mulai dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag), Dinas Kesehatan, Kantor Lingkungan hidup, RSUD Pelem Pare, Dinas Hutbun, Dinas Tenaga Keja.


Selain itu, juga Dinas Pekerjaan Umum ( PU) , DPPKAD, Humas Pemerintah Kabupaten Kediri, Bappeda, Satpol PP, dan Bidang Perekonomian. Dari 12 Satuan kerja tersebut, penerima dana terbesar, Dinas Pekerjaan Umum, Rp 16,4 miliar. Sedangkan Satker penerima terkecil, yakni Bappeda yang hanya menerima Rp 60 juta.

Pemerintah Kabupaten Kediri berharap, dana bagi hasil cukai rokok tersebut, bisa digunakan untuk mendukung kegiatan setiap Satuan Kerja, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Anto Kristian/ ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger