FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Nur Muhyar : Pejabat Dan Pegawai Yang Dimutasi Dilarang Risau


Nur Muhyar : Pejabat Dan Pegawai Yang Dimutasi Dilarang Risau
GE-KA, Kediri - Pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Kediri yang dimutasi beberapa waktu lalu, harus menerima dan tidak boleh risau agar tidak menganggu tugas barunya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kediri Nur Muhyar mengaku, karena pengaturan posisi dan kepangkatan yang terbatas, sangat dimungkinkan pada agenda mutasi beberapa waktu lalu ada pegawai maupun pejabat yang ditempatkan di posisi yang sama sekali baru baginya.


Bahkan tidak sesuai dengan keahlian dan keilmuan pegawai yang bersangkutan. Jika ada pegawai yang merasa kurang nyaman dan belum bisa beradaptasi, merupakan respon sejenak. Mereka harus menerima, karena itu sudah menjadi keputusan walikota.

“ Yang pasti, mutasi pejabat maupun pegawai yang tidak sesuai dengan kecakapan merupakan konsekwensi penerapan otonomi derah,” tegas Nur Muhyar.

Nur Muhyar mewajibkan pegawai maupun pejabat yang baru dimutasi, bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan tugas yang dibebankan padanya. Bahkan, dengan begitu pegawai maupun pejabat yang menempati posisi baru bisa lebih dinamis dan kembali belajar. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger