FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Kasatpol PP: Razia PNS Bolos Tanpa Hasil


Kasatpol PP: Razia PNS Bolos Tanpa Hasil
GEKA, Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri selasa (13/07)  siang mengelar rasia,  di sejumlah swalayan, tetapi tidak menemukan satupun pegawai yang keluyuran saat jam kerja.

Kepala Satpol PP Kota Kediri Ivantoro mengatakan, operasi ketertiban yang dilakukan jajarannya selasa pagi, tidak menemukan satupun PNS yang keluyuran. Hanya ada dua PNS yang kedapatan berada di pasaraya Sriratu, tetapi setelah diperiksa mereka membawa surat tugas dari atasannya.


Sementara itu di Dhoho Plaza area alun-alun, dan sejumlah toko furniture di jalan Dhoho tidak ada hasilnya. Tetapi meski rasia selasa ini tanpa hasil, petugas juga menemukan 2 pelajar yang masih berseragam, sedang asyik belanja. “ Mereka kemudian kami beri peringatan dan pembinaan sebelum akhirnya  dilepas kembali,” kata Ivantoro.

Ivantoro menambahkan, kedisiplinan PNS sesuai Peraturan Pemerintah (PP) nomor 30 tahun 1980 harus ditegakkan. Untuk itu itu rasia serupa, secara periodik dijadwalkan akan terus dilakukan. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger