FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Era Mourinho Dimulai

MADRID – Jose Mourinho sudah tiba di Madrid untuk memulai tugas barunya sebagai pelatih Real Madrid. The Special One tiba di Santiago Bernabeu, Selasa (13/7/2010) waktu setempat, atau Rabu (14/7/2010) WIB.

Seperti dilaporkan AS, Mourinho sampai di Ibukota Spanyol, sehari setelah Timnas Spanyol yang menjadi juara di Piala Dunia 2010, tiba. Mourinho sudah siap melewati hari-hari pertamanya menjabat pelatih di Santiago Benabeu.
 
Beberapa rencana akan dilakukan mantan arsitek Inter Milan di musim lalu ini, termasuk agenda laga uji coba yang akan dilakukan Los Merengues dan pembelian pemain anyar. Mourinho juga berencana melepas beberapa nama yang sudah dianggapnya tidak terpakai di musim depan.

Manajemen Real Madrid meminang Mourinho sebagai pelatih, setelah Madrid sepi gelar di musim lalu. Pelatih Manuel Pellegrini pun terpaksa dipecat akibat dianggap gagal membawa kesuksesan, padahal El Real sudah membeli beberapa nama besar seperti Kaka, Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso.

Kehadiran Mou di kursi panas El Real, membuat beberapa pemain veteran harus berpikir mencari klub baru. Pasalnya, Mourinho dikenal tidak akan sayang melepas pemain bila menurutnya sudah tidak terpakai dalam skuad.

Nama veteran seperti Raul Gonzalez dan Guti Hernandez harus bersiap angkat koper dari klub yang sudah dibela sejak merintis karier sebagai pemain professional. Raul dan Guti memang pemain didikan akademi sepakbola Madrid, dan memiliki loyalitas tinggi dengan klub. Hanya saja, Guti dan Raul sudah melewati masa emasnya sebagai pesepakbola.

Mourinho punya beberapa rencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Nama-nama yang akan dibicarakan dengan manajemen adalah Sami Khedira, Daniel De Rossi, Steven Gerrard, Bastian Schweinsteiger and Javi Martinez.

The Special One juga sudah kerap dikabarkan akan membawa bek kanan Inter Douglas Maicon. Klub milik Massimo Moratti itu meminta 35 juta euro, namun Madrid hanya bersedia membayar 25 juta euro buat pemain 29 tahun tersebut.
(zwr)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger