FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

PT Liga Tolak Keberatan Persija

PT Liga Indonesia menolak pengajuan keberatan yang dilayangkan manajemen Persija Jakarta terkait jadwal pertandingan babak Delapan Besar Piala Indonesia 2010 melawan Persik Kediri yang berlangsung, Sabtu [17/7] pukul 21.00 WIB.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono menegaskan, perubahan jadwal pertandingan tidak mungkin dilakukan lagi. Sebab, penjadwalan itu sudah dirancang sejak jauh hari.

“Maaf, kami tidak bisa menerima permintaan mereka, dan terpaksa menolaknya. Pertandingan ini harus tetap berlangsung sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Persija harus bisa menerimanya,” tegas Joko.

Ditambahkan, PT Liga mempunyai beberapa pertimbangan dalam menolak permintaan manajemen Persija. Salah satu pertimbangannya adalah Persija sering mendapat bantuan dari PT Liga terkait dengan kepanitiaan pertandingan.

Sebelumnya, Persija melayangkan protes karena harus bertanding larut malam. Menurut asisten manajer tim Ferry Indrasjarief, pihaknya menginginkan agar laga tersebut digelar pada pukul 19.00 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger