FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Laga Persija Vs Persik Dipindah Ke Solo

Persija Jakarta dipastikan gagal menggelar pertandingan melawan Persik Kediri di babak delapan besar Piala Indonesia. Persija seharusnya menjamu Persik pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6).

Namun sampai batas waktu yang ditetapkan, panitia pelaksana pertandingan tidak bisa memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Karena itu, pertandingan terpaksa dipindahkan ke Solo. Sedangkan pertandingan digelar di Stadion Manahan. Pelaksanaan pertandingan juga diambil alih oleh PT Liga Indonesia.

"Kami mengambil alih tugas Persija. Pasalnya sampai H-7 menjelang pertandingan tidak ada tanda-tanda kesiapan dari panpel Persija," kata sekretaris PT LI, Tigorshalom Boboy.

Menurutnya, kedua tim harus mematuhi jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan. Pertandingan tidak bisa diundur agar tidak mengganggu kegiatan lain seperti pelatnas dan menjelang bulan suci Ramadhan.

PT LI juga sudah menginformasikan mengenai pemindahan tempat pertandingan. Persik menyatakan tidak keberatan atas pemindahan tempat pertandingan di Solo.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger