FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Dalam Satu Hari 2 Sepeda Motor Raib


GE-KA, Kediri - Masyarakat Di Kota Kediri harus semakin waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor yang masih cukup marak, terbukti pada selasa (13/07) kemarin 2 sepeda motor raib dibawa kabur pencuri.

Kasus pencurian sepeda motor tersebut dialami Fitriani warga Doko Kecamatan Ngasem yang yang menjadi karyawan Depot Mirasa II di Jalan Joyoboyo. Fitriani harus rela kehilangan sepeda motornya Yamaha Mio AG 6571 JE saat ditinggal kerja di depot.


Curanmor juga dialami Melisa Asmaningrum warga Jalan tembus kaliombo, karyawan toko Musasi di Jalan Urib Sumoharjo.  Seperti Fitriani, Melisa kehilangan sepeda motornya Zupiter ZAG 6523 BJ saat ditinggal bekerja. Laporan keduanya kini sudah ditindaklanjuti Satuan Reskrim dan masih dalam proses penyelidikan.

“ Masyarakat harus semakin waspada karena pelaku pencurian kini semakin pandai dan mengunakan berbagai cara,” kata AKP Didit Prihantoro, Kepala Satuan Reskrim  Polresta Kediri.  (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger