FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 14, 2010

Jaket Motor ala Iron Man 2

LOS ANGELES- Bagi bikers penggemar film Iron Man 2, kini bisa bergaya bak jagoan tersebut dengan jaket motor yang di desain mirip kostum sang penumpas kejahatan.

Universal Design (UD) Replicas baru saja merilis jaket kulit untuk para pengendara sepeda motor yang desainnya menyerupai kostum resmi Iron Man 2.

Tampil sama persis dengan kostum setelan si jagoan, jaket ini didesain dengan warna candy-apple red dengan beberapa bagian yang menggunakan warna pearl metallic. Sementara ada pula aksen silver metallic di sudut-sudut lain dari jaket ini.

"Dirancang sesuai kemajuan teknologi yang ada, kostum Tony Stark Mark V Armor ini lebih portable dari desain kostum Iron man sebelumnya. Dan kini lewat UD, jaket tersebut bisa dipakai oleh semua bikers," tulis pernyataan resmi perusahaan seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (14/7/2010).

Pihak pembuat juga menggunakan bagian-bagian yang sangat mirip dengan kostum aslinya. Antara lain CE Approved Body Armor, Extreme Form-Molded Leather Detailing, Light-Sensitive Reflective Accents, Heavy-Duty Stretch Spandex Inserts, serta Removable Interior Vest.

Dijual terpisah antara atasan, bawahan, sepatu, serta sarung tangan, tapi bila Anda membelinya sepaket maka akan dikenai harga Rp9,9 juta.
(uky)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger