FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Dwi Narno: Dinas PU Akan Bangun RSUD Pelem Pare

Dwi Narno: Dinas PU Akan Bangun RSUD Pelem Pare
GE-KA, Kediri - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kediri, akan menggunakan dana dari Bagi Hasil Cukai Rokok 2010, sebesar Rp 16,4 miliar, untuk pembangunan RSUD Pelem Pare.

Pada tahun 2010, Dinas PU mendapatkan alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Rokok,  sebesar Rp 16,4 miliar. Sesuai rencana, dana tersebut, akan digunakan untuk pembangunan fisik RSUD Pelem Pare. Terutama, guna pembangunan ruang paviliun dan hemodialisa.

Sebagai Rumah Sakit Umum Daerah, kondisi RSUD Pelem Pare, memerlukan renovasi dan penambahan fasilitas. Sehingga, bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien, yang merupakan warga Kabupaten Kediri.


“ Dengan penambahan fasilitas dan perbaikan kondisi fisik, RSUD Pelem Pare, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan,” kata Dwi Narno, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kediri .

Dwi Narno menambahkan, dari total dana bagi hasil cukai rokok yang
diterima Dinas Pekerjaan Umum, senilai 3 koma 6 miliar rupiah akan digunakan untuk ruang hemodialisa. Sedangkan sisanya, untuk pembangunan paviliun yang saat ini sudah melalui proses lelang. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger