FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Dinkes Kabupaten Siapkan Tenaga Medis ke Tanah Suci

Dinkes Kabupaten Siapkan Tenaga Medis ke Tanah Suci
 GE-KA, Kediri - Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, akan memberangkatkan tim medis, untuk mendampingi Calon Jamaan Haji (CJH) 2010, asal Kabupaten Kediri, selama menjalankan ibadah di tanah suci.

Sesuai catatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, hingga saat ini belum ada petugas medis asal Kabupaten Kediri, yang mendaftar sebagai tim kesehatan mendampingi jamaan haji. Seperti tahun tahun sebelumnya, pendaftaran dilakukan melalui internet, dan ujian khusus dilaksanakan di Surabaya.


Pada musim haji 2009, jamaah asal Kabupaten Kediri, didampingi 5 orang tenaga medis, yang terdiri, dari, dokter, perawat, dan bidan. Mereka mendampingi, dan memantau kondisi kesehatan jamaah, selama menjalankan ibadah di tanah suci.

“ Yang ingin menjadi Tenaga medis haji 2010 mendatang, bisa berasal dari instansi swasta maupun Negeri,” kata Adi Laksono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri.

Masih kata Adi Laksono, karena juga merupakan ibadah fisik, banyak jamaah yang drop saat berada ditanah suci. Kondisi tersebut, biasanya akibat terlalu lelah dan cuaca yang panas. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger