FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Sri Suparmi: Antisipasi Daging Gelonggong Dinas Peternakan Kabupaten akan Sidak

Sri Suparmi: Antisipasi Daging Gelonggong Dinas Peternakan 
Kabupaten akan Sidak
GE-KA, Kediri - Mengantisipasi peredaran daging gelonggongan, dan tidak layak konsumsi, Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kediri, akan segera melakukan sidak, dibeberapa pasar besar.

Menjelang Bulan suci Ramadhan, biasanya permintaan daging, cenderung mengalami kenaikan. Kondisi tersebut, disinyalir banyak dimanfaatkan orang orang yang tidak bertanggungjawab, untuk menjual daging gelonggongan, maupun daging yang sudah tidak layak konsumsi.

Untuk itu, memasuki Ramadhan nanti, Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kediri, akan menggelar rasia khusus, ke beberapa pasar besar di wilayah Kabupaten Kediri. Sebelumnya, Dinas Perikanan dan Peternakan secara rutin, melakukan pemantauan dibeberapa pasar besar diwilayah Kabupaten Kediri, seperti pasar Pare, Grogol, dan Ringinrejo.


“ Sementara ini kami belum menemukan indikasi, adanya penjualan daging gelonggongan dan tidak layak konsumsi,” papar Sri Suparmi, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kediri, Rabu (21/07) .

Sri Suparmi menambahkan, jika pihaknya menemukan adanya daging gelonggongan maupun, daging yang tidak layak konsumsi, maka Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kediri, akan menyita daging tersebut. Selain merugikan konsumen, daging yang sudah tidak layak konsumsi, juga membahayakan kesehatan. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger