FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Fergie Tak Pasti Masa Depan Vidic


Spekulasi Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United cukup kuat. Bahkan Sir Alex Ferguson pun tak bisa memastikan Vidic akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Masa depan Vidic di MU memang semakin tak jelas. Klub raksasa Spanyol Real Madrid sejak transfer pemain dibuka telah menyatakan keinginannya memboyong bek internasional Serbia itu ke Santiago Bernabeu.    

Kabarnya Vidic tak senang setelah MU menolak menaikkan gajinya di musim panas ini. Selain itu, istri Vidic juga tidak senang dengan kehidupan di Inggris. MU pun tampaknya tak bisa menahan Vidic tetap di Old Trafford.   

MU saat ini sedang melakukan tur pre season ke Amerika Serikat. Ferguson pun tak bisa menjawab pertanyaan wartawan soal masa depan Vidic. "Saya tak dapat menjelaskan itu semua," ujarnya seperti dilansir Espn.

Meski pun diragukan akan masa depannya namun Vidic sempat mengatakan akan menghromati kontrak hingga 2012. Ia merupakan bagian penting di lini belakang MU setelah menjadi partner cukup lama dengan Rio Ferdinand.

Namun pernyataan Fergie memang bisa memunculkan kekhawatiran mereka bisa kehilangan pemain besar lainnya setelah Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Apalagi Jonny Evans diyakini siap menjadi pengganti Vidic.

( key / arp )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger