FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Ciuman Bibir Krisdayanti - Raul Ditentang Facebooker

Kapanlagi.com - Diakui atau tidak, penyanyi Krisdayanti tetap seorang publik figur yang perilakunya selalu disorot sekian juta pasang mata di Indonesia. Terbukti, tindakannya yang berciuman bibir di depan kamera, Rabu (21/7/2010) bahkan dengan suami orang lain, mengundang reaksi melalui sebuah komunitas di Facebook.

Grup 'Say No to Krisdayanti' yang menampilkan foto profil KD yang tengah mendapat ciuman hot dari pacarnya, Raul Lemos pun dipajang. Belum ada 24 jam sekitar 2,327 fan (pukul 09.58 WIB) bergabung di dalamnya, dan memberikan komentar.

Bisa dibayangkan, karena grup ini sebuah 'perlawanan' terhadap tindakan KD dan Raul, tentu di dalamnya berisi komentar, dan bahkan hujatan bernada cibiran pada bintang yang tengah dimabuk asmara itu.
"Kharwati Rizkia: putus dari Raul nangis2 kayak ditinggal mati...tp waktu cerai ma Anang..yg sdh hidup bertaun-taun biasa aja dia...hoeeekkk...cuuuhhh...," demikian salah satu komentar.


"Henny Heryanty : Ckckckck,sungguh sangat disayangkan,seorang diva indonesia knapa hrs berbuat spt ini?lbh enakan kayak titi dj aja lah,kawin cerai,tp gak rebut suami orang,gak mengkhianati suami dan anak2nya,ckckckck,,,poor of u KD,,,nama baik sgt mahal harganya KD,,,ckckckck," komentar lain yang tak kalah panas.

"Kadir Pasolong: Mana suara MUI atau kalau perlu FPI...yg bgini yg patut d perangi krn mereka menodai islam krn meraka mengaku muslim," sambung komentar yang lain.

Tidak ditemukan satu pun komentar yang bernada memuji atau pun memberi saran. Semua bernada mengecam, bahkan dengan sebutan-sebutan yang tidak layak untuk diungkapkan di sini.        (kpl/dar)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger