FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Peresmian GOR Jayabaya Belum Jelas

Peresmian GOR Jayabaya Belum Jelas
GE-KA, Kediri - Pemerintah Kota Kediri belum bisa memastikan kapan Gelanggang Olah Raga (GOR) Jayabaya di Kelurahan Banjarmlati diresmikan sehingga bisa segera dianfaatkan.

Semeru Singgih, Kepala Dinas Kebudayan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Kediri mengakui target peresmian GOR molor dari jadwal yang direncanakan. Pihaknya juga tidak bisa memastikan sampai kapan kemoloran tersebut.

“ Kami bisa memahami, kritik dari Dewan jika tidak segera diremikan, GOR belum bisa memberi masukan pada PAD,” kata semeru.


Menurut Semeru Singgih, kemoloran tersebut disebabkan ada sejumlah pembangunan yang masih dalam tahap penyelesaian oleh pihak ke 3. “ Selain itu, juga karena pembahasan draf raperda pengelolaan GOR Jayabaya belum selesai,” lanjutnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Walikota Kediri mentargetkan peresmian GOR Jayabaya bersamaan dengan peringatan hari jadi Kota Kediri pada 27 Juli 2010. Harapannya, GOR yang menjadi pusat kegiatan olah raga dan kesenian nantinya segera bisa memberikan pemasukan pada PAD. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger