FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Festival Jalan Dhoho Berpotensi Lumpuhkan Ekonomi



Festival Jalan Dhoho Berpotensi Lumpuhkan Ekonomi
GE-KA, Kediri - Festival belanja dalam rangka Hari Jadi Kota Kediri ke 1131, berpotensi melumpuhkan ekonomi pengusaha dan pedagang menyusul rencana penutupan  Jalan Dhoho pada 27 Juli.

Anggota Komisi C DPRD Kota Kediri Yudi Ayubchan menghawatirkan perayaan Hari Jadi Kota Kediri, berupa Festival belanja justru akan merugikan pengusaha dan pedagang di Jalan Dhoho. Pasalnya penutupan Jalan Dhoho diberlakukan mulai pagi hingga malam. Padahal jalan Dhoho merupakan pusat perekonomian dan perdagangan di Kota Kediri.


Kata Yudi Ayubchan, panitia pelaksanaan  harus mempertimbangan kepentingan pengusaha dan pedagang, bukan hanya kepentingan profit yang diperoleh dari digelarnya acara tersebut. “ Pengusaha dan pedagang di jalan Dhoho harus diajak bicara, biar  Festival belanja dalam rangka hari jadi Kota Kediri tidak merugikan satu pihak,” lanjut Yudi Ayub.

Yudi Ayubchan menambahkan, jika para pedagang dan pengusaha di jalan Dhoho tidak bisa melakukan kegiatan ekonomi satu hari saja, dipastikan kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah. Dengan begitu, perayaan Hari Jadi yang seharusnya, bisa dinikmati masyarakat justru akan menyengsarakan. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger