FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Dewan Pendidikan Tuding Disdik Tidak Transparan

Dewan Pendidikan Tuding Disdik Tidak Transparan
GE-KA, Kediri - Dewan Pendidikan Kota Kediri menuding Dinas Pendidikan tidak berani transparan, karena permintaan berkas penerimaan siswa baru hingga kini belum diberikan.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Kediri MUSTAIN ABBAS, Rabu (21/07) mengatakan, pihaknya sudah mengajukan permintaan berkas proses penerimaan siswa baru. Dengan maksud sebagai jaminan, penerimaan siswa baru sudah sesuai dengan aturan.

Karena sistem penerimaan siswa baru yang menggunakan NUN dan tes akademik sangat rawan dipermainkan, terutama dari pihak panitia maupun oknum pejabat Dinas Pendidikan.


Sayangnya, iktikad baik ini tidak mendapat tanggapan sama sekali. Tidak diketahui pasti mengapa Dinas Pendidikan tidak bersedia memberikan berkas tersebut.

“ Dinas Pendidikan tidak kooperatif dan jelas tidak transparan,” tegas MUSTAIN ABBAS.

Dengan tidak diserahkannya bukti tranparansi, MUSTAIN menengarai ada permainan dalam proses penerimaan siswa baru tahun ini. Tetapi pihaknya belum berani menyebutkan siapa oknum dan pelakunya yang hanya memikirkan keuntungan dan kepentingan pribadi. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger