FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Institusi tercoreng Satpol PP Klarifikasi Ke Polisi

Institusi tercoreng Satpol PP Klarifikasi Ke Polisi
GE-KA, Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri langsung melakukan klarifikasi ke Polres Kediri setelah ada tersangka pengguna narkoba yang mengaku sebagai anggota Satpol.

Sebagai institusi penertiban, Satpol PP merasa tercoreng dan tidak terima setelah mendengar informasi ada personilnya yang diamankan polisi karena menggunakan narkoba. Untuk itu, rabu (21/07) pagi, beberapa petugas Satpol PP mendatangi Satuan Reskoba Polres Kediri untuk memberikan klarifikasi.


Petugas menemui langsung tersangka Rizma Ronaldi yang sebelumnya mengaku sebagai anggota Satpol PP Kota Kediri. Ternyata, setelah didesak Rizma mengaku hanya berbohong, dan kenyataanya dirinya hanya sebagai anggota keamanan Samsat Kota Kediri.

” Rizma Ronaldi bukan anggota Satpol PP Kota Kediri,” tegas Heri Yuwono Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Pada sejumlah wartawan.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Polres Kediri telah menangkap 2 pelaku pengguna narkoba jenis ganja. Salah satu pelaku bernama  Rizma Ronaldi dalam pemeriksaan petugas mengaku sebagai anggota Satpol PP Kota Kediri. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger