FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Zambrotta, Veteran Ketiga yang Perbarui Kontrak


Milan - AC Milan tidak kehilangan kepercayaan kepada para punggawa seniornya. Gianluca Zambrotta menjadi pemain senior ketiga yang memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Zambrotta yang kontrak aslinya akan berakhir pada akhir musim 2010-11 setuju untuk memperpanjang masa baktinya di klub kota mode itu hingga pertengahan tahun 2012.

"AC Milan mengumumkan bahwa Gianluca Zambrotta telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2012," demikian pernyataan kubu Milan seperti yang dikutip SkySports.

Zambrotta mengekor jejak dua pemain senior Milan lainnya yang juga telah memperpanjang kontrak, yakni kiper Christian Abbiati (33 tahun) serta Massimo Oddo (34 tahun).

Diperpanjangnya kontrak Zambrotta membuat barisan belakang Milan dipenuhi para pemain yang usianya di atas 30 tahun. Selain Zambrotta dan Oddo masih ada Alessandro Nesta (34), Marek Jankolovski (33), Kakha Kaladze (32) dan Giuseppe Favalli (38).

Sokratis Papasthopoulos menjadi salah satu pemain muda di lini pertahanan karena baru berusia 22 tahun. Mereka yang juga berusia di bawah 30 tahun adalah Oguchi Onyewu (28), Daniele Bonera (29) dan Thiago (25).

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger