FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

PAN Merasa Ditinggalkan Samsul Ashar

PAN Merasa Ditinggalkan Samsul Ashar
GE-KA, Kediri - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kediri, kecewa pada Walikota Kediri Samsul Ashar karena selama ini tidak pernah diajak berbicara, terkait program program daerah.


Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon mengatakan, selama satu tahun lebih kepemimpinan Walikota Samsul Ashar, PAN terkesan ditinggalkan. Padahal PAN merupakan motor penggerak dan pengusung, terpilihnya Samsul Ashar menjadi walikota Kediri.



Kata Kholifi Yunon, seharusnya, Walikota Samsul Ashar setelah menjadi orang nomor satu di Kota Kediri, tetap menjalin hubungan harmonis dengan PAN. Paling tidak untuk perencanaan program Pemerintah Daerah. Selama ini, PAN tidak pernah diajak bicara, untuk menentukan kebijakan dan program daerah.


” Padahal PAN juga punya visi dan misi tersendiri terutama di bindang kesehatan dan pendidikan yang tentunya harus sinkron dengan program walikota Samsul Ashar,” kata Kholifi.


Meski merasa ditinggalkan tokoh yang telah didudukkan sebagai Walikota, tetapi Kholifi Yunon berusaha untuk berbaik sangka. Dia mengganggap Walikota Samsul Ashar terlalu sibuk, sehingga lupa pada partai yang telah berjasa besar atas terpilihnya Samsul Ashar sebagai Walikota. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger