FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Pemkab Benahi Air Terjun Parijoto

Pemkab Benahi Air Terjun Parijoto
GE-KA, Kediri - Pemerintah Kabupaten Kediri, berencana mengembangkan air terjun Parijoto, yang ditemukan warga Desa Pamongan Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Air terjun Parijoto, yang ditemukan warga di Desa Pamongan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, berada di kawasan pegunungan. Dengan ketinggian 35 meter, dan terdiri dari 3 susun. Keberadaan air terjun Parijoto, akan menjadi ikon baru wisata di Kabupaten Kediri.  Hanya saja, untuk menuju air terjun Parijoto, pengunjung harus berjalan kaki, melalui jalan setapak, sepanjang 5 kilometer.


Eko Setiono, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kediri mengatakan, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Kediri, akan membenahi kondisi air terjun Parijoto, sehingga layak untuk menjadi tujuan wisata. “ Pemerintah Kabupaten Kediri juga akan menganggarkan dana dari APBD, untuk pengembangan obyek wisata baru air terjun Parijoto,” lanjutnya.

Eko Setiono menambahkan,  untuk sementara, warga setempat sudah bergotong royong memperbaiki jalan setapak menuju air terjun parijoto. Sehingga, mudah dilalui bagi warga yang ingin melihat keindahan air terjun Parijoto. (Anto Kristian/)ANDIKA FM

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger