FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Walikota Akan Rombak Yayasan Joyoboyo

Walikota Akan Rombak Yayasan Joyoboyo
 GE-KA, Kediri - Walikota Kediri Samsul Ashar akan merombak susunan pengurus Yayasan Joyoboyo yang menaungi Poltek Kota Kediri, karena pengurusnya selama ini tidak aktif.

Proses perombakan Yayasan Joyoboyo masih dalam tahap kepengurusan di Notaris. Mengingat, berdirinya yayasan Joyoboyo berdasar surat keputusan Menteri Hukum dan HAM, dan sudah berbadan hukum.

Perombakan tersebut bukan hanya persoalan pergantian pengurus yayasan yang mundur, tetapi lebih pada optimalisasi kegiatan yayasan. Karena pengurus yang mayoritas mantan pejabat dan anggota DPRD, banyak yang tidak aktif. Padahal Poltek kedepannya diharapkan bisa menjadi negeri sehingga harus ditangani secara serius.


“ Perombakan pengurus yayasan perlu segera dilakukan,” tegas Walikota Kediri, Samsul Ashar.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pengurus yayasan Joyoboyo termasuk beberapa diantaranya pejabat, telah mengundurkan diri. Tetapi Walikota Kediri tidak bersedia membeberkan nama nama pengurus pengganti. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger