FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Convention Hall SLG Butuh 10 miliar Lagi

GE-KA, Kediri - Dalam APBD Kabupaten Kediri 2011 mendatang, Pemerintah akan kembali mengajukan anggaran Rp 10 miliar , untuk penyelesaian pembangunan Convention Hall di kawasan SLG.

Dalam PAK 2010, Pemerintah Kabupaten Kediri, kembali mengalokasikan dana sebesar Rp 15 miliar rupiah, untuk pembangunan Convention Hall di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG). Sesuai rencana, pembangunan Convention Hall SLG, yang dikerjakan CV Hutama Karya, ditargetkan selesai pada 15 Desember 2009 lalu.

Namun ternyata, hingga awal Januari 2010, belum juga selesai. Bahkan, dalam APBD 2011 mendatang, Pemerintah Kabupaten Kediri, kembali mengajukan dana anggaran, senilai Rp 10 miliar , untuk tahap finishing. Saat ini proses pembangunan Convention Hall SLG, memasuki tahap finishing dan penerangan, namun kehabisan anggaran.


“ Dalam PAK 2011 mendatang, Pemerintah mengajukan anggaran untuk memenuhi kebutuhan pembangunan Convention Hall sebesar Rp 10 miliar , dengan perjanjian akan segera selesai,” kata Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Arif Junaidi .

Convention hall, yang letaknya berada disebelah selatan kawasan SLG tersebut, direncakan menjadi pusat berbagai kegiatan dan pertemuan. Gedung Convention Hall, akan disewakan untuk berbagai kegiatan, baik instansi maupun pribadi. Dengan begitu, pendapatan dari Convention Hall, bisa memberikan tambahan PAD bagi Kabupaten Kediri. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger