FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, July 23, 2010

Polsekta Pesantren Selidiki Dugaan Rekayasa Perampokan

ANDIKA FM, Kediri - Petugas Polsekta Pesantren Kota Kediri, hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus laporan korban perampokan yang dinilai janggal sehingga ada dugaan rekayasa.

Sebelumnya, petugas Polsekta Pesantren menerima laporan kasus perampokan nasabah BCA senilai ratusan juta rupiah. Korban perampokan bernama Romadhon warga Desa Batu Aji Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Dari laporan yang diterima petugas, Kamis (22/07) Romadhon diketahui mengambil uang di BCA jalan Joyoboyo Kota Kediri dan di tengah jalan korban dihadang kawanan perampok. Romadhon sempat dilukai dan kemudian disekap di rumah kosong di belakang PG Pesantren dan uang yang dibawanya dibawa kabur. 

Kepala Polsekta Pesantren AKP Priyo Utomo mengatakan, ada sejumlah kejanggalan dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi. Diantaranya, kejanggalan luka korban yang seolah olah dibuat buat, serta waktu dan keterangan saksi maupun korban yang tidak sama, baik terkait waktu kejadian dan kronologi.

“ Karena sejumlah kejanggalan itu, diduga ada rekayasa dalam laporan korban,”  tambah AKP Priyo Utomo.

AKP Priyo Utomo menambahkan, jumlah kerugian yang dialami korban juga belum dipastikan, karena keterangan korban berubah ubah. Hingga kini petugas masih mendalami berbagai kemungkinan, termasuk jika benar ada rekayasa. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger