FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

Zulham Irawan: Santunan Jasa Raharja Kediri Tertinggi Ke 2 Se Jatim

Zulham Irawan: Santunan Jasa Raharja Kediri Tertinggi Ke  2 Se 
Jatim
 GE-KA, Kediri - Peningkatan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Karesidenan Kediri, menjadikan besaran klaim santunan Jasa Raharja Cabang Kediri, tertinggi nomor 2 di Jawa Timur setelah Surabaya.

PT Jasa Raharja Cabang Kediri membukukan nilai santunan sekitar Rp 24 miliar sepanjang periode Januari hingga Juni 2010. Jumlah santunan pada semester awal tahun 2010 tersebut, meningkat sekitar Rp 1 miliar dibandingkan nilai santunan tahun 2009 pada periode yang sama.

Peningkatan nilai santunan yang diberikan terjadi, karena angka kecelakaan juga meningkat. Dari jumlah santunan tersebut, 75 persen diberikan pada korban kecelakaan kendaraan roda dua dan mayoritas korbannya adalah remaja usia sekolah.


“ Dengan nilai santunan yang mencapai Rp 24 miliar dalam semester awal 2010, artinya PT Jasa Raharja Cabang Kediri tertinggi nomor 2 di Jawa Timur,” ungkap Zulham Irawan, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kediri, Jumat (16/07).

Zulham Irawan menambahkan, klaim santunan bisa gugur secara otomatis bila tidak diambil dalam waktu 3 bulan setelah pengajuan. Sementara itu, guna menekan angka kecelakaan yang berdampak pada peningkatan klaim santunan Jasa Raharja, PT Jasa Raharja gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat maupun memasang tanda peringatan di jalan. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger