FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

Wara Reni: Pemkot Hanya Beri Iming Iming Warga Universitas Semu

Wara Reni:  Pemkot Hanya Beri Iming Iming Warga Universitas Semu
GE-KA, Kediri - DPRD Kota Kediri menilai wacana pendirian cabang Universitas Brawijaya di Kota Kediri hanya iming iming semu, dan sebagai pengalih perhatian masyarakat terhadap berbagai kasus.

Ketua DPRD Kota Kediri Wara Reni Pramana, Jumat (16/07) mengatakan, Pemerintah Kota Kediri sangat tidak serius dalam wacana pendirian cabang Universitas Brawijaya. Karena wacana yang selama ini digembar gemborkan tidak realistis.

Salah satu contoh, statemen yang disampaikan walikota Samsul Ashar pada media, sudah ada tim dari Universitas Brawijaya yang melakukan survey. Padahal kenyatannya, Universitas Brawijaya belum membentuk tim apapun terkait hal ini.


Wara Reni menduga kuat, wacana pendirian cabang Universitas Brawijaya di Kota Kediri hanya sebagai iming iming semu. Tujuannya untuk mengalihkan perhatian warga dari masalah masalah yang sekarang membelit pemerintah Kota Kediri. “ Cara ini sama seperti kasus yang terjadi dalam lingkup nasional,” kata reni.

Guna membuktikan keseriusan mendirikan cabang Universitas Brawijaya, DPRD meminta Pemkot Kediri menghadirkan langsung Rektor Universitas Brawijaya pada rapat khusus jumat malam 16 Juli. Dalam pertemuan tersebut diharapkan bisa diberikan paparan khusus dari rektor Universitas Brawijaya. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger