FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

Hadapi Persija, Persik Tak Ingin Muluk-muluk

VIVAnews - Persik Kediri punya rekor yang cukup baik saat bertemu Persija Jakarta musim ini. Namun Macan Putih tak ingin memasang target muluk-muluk saat bertemu Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 17 Juli 2010.

Di pentas Liga Super Indonesia 2009/2010, Persik tak sekalipun kalah dari Persija. Setelah imbang tanpa gol di Jakarta, Macan Putih menang tipis 1-0 saat tampil di kandangnya, Stadion Brawijaya, Kediri.

Persik juga punya rekor yang baik saat bertemu Persija di Piala Indonesia 2008. Pada saat itu, Macan Putih menang 2-1 atas Persija.

Keuntungan lainnya adalah pertarungan babak 8 besar lawan Persija bakal digelar di luar Jakarta. Dengan demikian Persik bakal terhindar dari tekanan mental yang bakal dilancarkan suporter-suporer Persija, The Jakmania.

Meski demikian, Persik tak ingin jumawa. Pelatih Persik, Agus Yuono tetap memandang Persija sebagai tim yang tak mudah ditaklukkan.

"Hasil imbang saya rasa cukup bagus. Namun saat tampil di kandang kita wajib memenangkan pertandingan," kata Agus.

Agus memang tidak memberikan menu latihan khusus bagi Saktiawan Sinaga cs. Namun Agus meminta agar pemain-pemainnya mampu mematikan pergerakan gelandang serang tim Persija, Firman Utina.

Meunurut Agus, pemain bernomor punggung 15 memiliki pergerakan lincah dan merupakan motor serangan Persija selama ini. Selain itu, Firman merupakan pencetak gol Persija saat tampil di stadion Brawijaya Kediri.

"Pemain harus benar-benar waspada saat bertemu Persija," tandasnya.

Sementara itu, tuntutan Persija akhirnya dikabulkan. Leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2010 ini akan digelar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya duel sempat dijadwalkan pukul 21.00 WIB.

Rekor Pertemuan Kedua Tim31-03-2010 Liga Super Persik vs Persija 2-1
02-12-2009 Liga Super Persija vs Persik 0-0
05-05-2010 Liga Super Persik vs Persija 2-0
26-09-2008 Liga Super Persija vs Persik 1-3
04-07-2008 Piala Indonesia Persik vs Persija  2-1

1 komentar:

Donal Bebek Nda said...

yang jelas nanti pasti menang 3 kosong

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger