FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

AON Janji Datangkan United Ke Indonesia

Manchester. Sponsor jersey Manchester United AON berjanji akan berusaha mendatangkan runner-up Liga Primer Inggris 2009/10 tersebut ke Indonesia setelah perusahaan ini mengikat kerja sama dengan Setan Merah.

Presiden direktur dan ketua eksekutif AON Indonesia Jhr. Alexander H O van der Wyck disela-sela launching jersey United di musim 2010/11 di Jakarta mengatakan, sebagai sponsor klub raksasa Liga Primer itu, pihaknya mempunyai peluang besar.

Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai fans United sangat besar di kawasan Asia. Karena itu, peluang United datang ke Indonesia cukup terbuka.

Red Devils sempat batal datang ke Jakarta akibat meledaknya dua hotel, JW Marriot dan Ritz Charlton, satu tahun lalu. United saat itu akan dihadapkan dengan Indonesia All Stars yang tak lain adalah timnas senior.

“Kami akan merekomendasikan agar Manchester United bisa datang ke Indonesia. Namun semua itu perlu tahapan. Salah satunya adalah mengajukan proposal kepada mereka,” ujar Van Der Wyck.

“Tujuan kami menjadi sponsor Manchester United adalah untuk memperkuat visi bersama AON dengan klien, kolega, dan komunitas sebagai satu tim untuk meningkatkan kinerja perusahaan.”

Seperti diwartakan sebelumnya, AON memiliki ikatan kontrak selama empat tahun dengan nilai £80 juta. Namun, kelompok suporter yang tergabung dalam Manchester United Supporters Trust [MUST] mengancam akan memboikot jersey baru tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger