FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

Warga Sukorame Kecewa Pada Pemerintahan Yang Otoriter

GE-KA, Kediri - Warga Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, kecewa dengan Pemerintah Kota Kediri, yang menjadi pemerintahan otoriter dan anti aspirasi dari masyarakat.

Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Sukorame Samanhudi mengatakan, penilaian itu salah satunya didasarkan pada tidak ditanggapinya surat pengajuan peninjauan kembali pembangunan kampus Poltek. Karena meski sudah diajukan sekitar 3 bulan lalu, hingga hari ini tidak ada tanggapan sedikitpun dari Pemerintah Kota.

Hal ini membuktikan, rezim pemerintahan saat ini adalah pemerintahan yang otoriter, dan anti demokrasi karena tidak mau menerima aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga bisa dilihat dari amburadulnya penataan birokrasi, dan kebijakan yang tidak berdasar sistem sesuai hukum tata negara.

“ Sebenarnya warga Kelurahan Sukorame hanya minta peninjauan kembali pembangunan kampus Poltek yang sejak awal sudah melenceng dari Surat Keputusan Walikota,” tehas Samanhudi.

Samanhudi mengaku sebelumnya sudah dipermalukan Pemerintah Kota dihadapan warga kelurahan Sukorame. Karena sebagai anggota LPMK Samanhudi terlanjur mensosialisasikan rencana pendirian Poltek Negeri, yang ternyata hanya milik yayasan dan masih bermasalah. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger