FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, July 17, 2010

Pato Tegaskan Loyalitas

MILAN - Bomber muda Alexandre Pato menegaskan komitmen penuhnya bersama AC Milan. Pato menggaransi dirinya takkan meninggalkan San Siro hingga kontraknya usai.

Diketahui, sejak beberapa bulan terakhir nama Pato memang ramai jadi bahan perbincangan. Striker muda Brasil ini terus dihubungkan dengan Chelsea yang kini diarsiteki mantan pembesut Milan, Carlo Ancelotti. Konon, Carletto telah menyiapkan dana besar untuk bisa bereuni dengan striker berjuluk “Si Bebek” di Stamford Bridge.

Selain Chelsea, sejumlah rumor lain juga menyebut bahwa Pato tengah menjadi incaran Barcelona. Kabarnya, Pato akan dijadikan Milan alat tukar untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan sejumlah uang tambahan dari Blaugrana.

Menyikapi isu tersebut, Pato langsung membantahnya. Striker yang bergabung dengan Milan pada 2007 lalu itu menegaskan bila masa depannya adalah tetap bersama I Rossoneri.

“Target utama saya saat ini adalah bersiap kembali berlatih dengan AC Milan pada 20 Juli nanti,” papar Pato kepada TV Eband seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (11/7/2010).

“Saya memiliki kontrak di Milan hingga 2014 dan saya sangat menghormati itu,” tambahnya. Dan dalam 10 tahun ke depan, saya akan kembali ke Brasil dan menghakhiri karir bersama Internacional, klub yang sangat saya cintai,” tutur striker 20 tahun ini.
(acf)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger