FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Data GTT dan PTT Kabupaten Kediri Hanya 28 Orang

GE-KA, Kediri - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri, mulai melakukan pendataan, terhadap Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap(PTT), kategori 1 atau yang dibiayai APBN dan APBD, untuk diajukan, ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dari total 68 pegawai honorer dari 10 Satuan Kerja, hanya 28 orang saja yang masuk dalam database. Sedangkan, 40 orang lainnya tidak memenuhi syarat, karena usianya lebih dari 46 tahun. “ Data pegawai honorer yang memenuhi syarat, paling lambat akhir Agustus sudah harus diserahkan ke BKN,” kata Eko Setiono, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kediri.


Kata Eko Setiono, untuk kategori 2 atau tenaga honorer Daerah yang
tidak dibiayai APBN atau APBD saat ini masih dalam proses pendataan, Rencananya, semua akan berakhir pada bulan Desember mendatang. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger