FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Polresta Amankan Perumahan Selama Lebaran

Polresta Amankan Perumahan Selama Lebaran
GE-KA, Kediri- Untuk keamanaan selama lebaran 2010, Polresta Kediri akan menurunkan puluhan personil, untuk melakukan patroli khusus di areal perumahan, yang kosong saat ditinggal mudik pemiliknya. Karena banyak rumah yang ditinggal penghuninya, kawasan perumahan sering menjadi sasaran tindak kriminal, seperti pencurian dan perampokan. Untuk itu, Polres Kediri Kota sudah menyiapkan puluhan personil, untuk memantau kemungkinan tindak kriminalitas di perumahan yang kosong, selain petugas yang disiapkan di masing masing poskotis,”kita bentuk tim khusus untuk pengamanan perumahan,”ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Hasudungan Ritonga.


Beberapa perumahan yang akan dipantau, diantaranya Perumahan Candra Kirana Mojoroto, Perumahan Persada Asri Balowerti dan Perumahan Mojoroto Indah. Petugas akan mengadakan patroli khusus setiap hari, di areal  perumahan selama lebaran,”selain yang berpakaian dinas, kita juga kerahkan petugas yang berpakaian preman,”tambah Kapolres.

AKBP Hasudungan Ritonga berharap, warga juga memanfaatkan poskotis yang didirikan Polresta Kediri, untuk memerikan laporan kepada petugas jika menemukan indikasi terjadinya kriminalitas., Karena keterbatasan personil, Polresta Kediri juga meminta bantuan dan dukungan dari warga masyarakat disekitar perumahan,”untuk keamanan bersama, kami bergarap masyarakat juga berpartisipasi,”pungkas Ritonga. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger