FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Agustus Dua Penderita HIV AIDS Di Kabupaten Meninggal

Agustus Dua Penderita HIV AIDS Di Kabupaten Meninggal
GE-KA, Kediri - Hal itu, disampaikan Nur Munawaroh, Kepala Seksi Pencegahan Penyakit Menular Langsung Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri. Hanya saja,  Dinas Kesehatan menolak menyebutkan identitas keduanya.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, jumlah penderita HIV AIDS di Kabupaten Kediri, terus mengalami peningkatan. Pada Bulan Agustus 2010 saja, penderita HIV AIDS di Kabupaten Kediri bertambah 2 orang. 1 orang, diketahui sebagai Tenaga Kerja Wanita berusia 38 tahun, dan 1 orang lagi ibu rumah tangga berusia 35 tahun.


“ Kami akan terus melakukan pemantauan terhadap para penderita HIV AIDS, agar mereka menjaga pola hidup, dan tidak menularkan ke orang lain,” kata Nur Munawaroh, senin (30/08).

Sementara itu, menurut Nur Munawaroh, jumlah penderita HIV AIDS dari tahun 1996 hingga bulan Agustus 2010 di Kabupaten Kediri, tercatat ada 185 penderita. Dinas Kesehatan juga berharap, dengan banyaknya kesadaran warga yang merasa terjangkit HIV AIDS untuk berobat, maka penularan dan pencegahan penyakit HIV AIDS dapat teratasi. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger