FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Huntelaar Tinggalkan AC Milan Karena Ibrahimovic


Klaas Jan Huntelaar resmi bermain untuk Schalke 04 mulai musim ini, setelah klub Bundesliga Jerman itu menebusnya dari AC Milan dengan nilai transfer mencapai 13 juta euro.

Setelah menuntaskan kepindahannya, Huntelaar pun membeberkan alasannya meninggalkan AC Milan, keputusan yang dinilainya sulit untuk diambil.

"Saya ingin melanjutkan karir saya di Schalke. Schalke dan AC Milan telah mencapai kata sepakat seputar nilai transfer sebesar 13 juta euro," katanya di situs pribadinya, Selasa (31/8).

"Memang benar saya tidak ingin meninggalkan AC Milan, tapi hal itu berubah ketika Zlatan Ibrahimovic bergabung dari Barcelona," tandasnya.

Ibrahimovic memang bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Barcelona. Masuknya striker asal Swedia itu membuat jumlah pemain depan AC Milan bertambah, yang berimbas pada mengecilnya peluang tampil sejumlah pemain.

AC Milan juga sebelumnya menyatakan berniat untuk melepas salah satu striker mereka. Selain untuk menyeimbangkan keuangan tim, juga untuk meminimalkan potensi munculnya kekecewaan pemain.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger