FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Polres Kediri Kota Siap Amankan Sedekah GG

Polres 
Kediri Kota Siap Amankan Sedekah GG
GE-KA, Kediri, Polresta Kediri akan  melibatkan semua komponen petugas pengamanan, untuk memastikan pemberian zakat atau sedekah PT Gudang Garam pada 8 September berjalan tertib dan lancar. Personil yang akan dikerahkan, masing masing dari Polres Kediri Kota sendiri, Brimob, Kodim 0809, Linmas, dan petugas keamanan Gudang Garam.”seperti tahun lalu, ratusan personil akan kita kerahkan.”kata Wakapolres Kediri Kota Komisaris Polisi Kuwadi.

Komisaris Polisi Kuwadi memaparkan, teknis pelaksanaan pembagian sedekah, dibentuk kelompok masyarakat pengantre berdasarkan kelompok usia.
Wanita, anak-anak, lelaki dan lansia akan dibagi di titik terpisah Hal ini dilakukan sebagai antisipasi jatuhnya korban luka maupun jiwa. "Ya seperti disekat, dan membuat beberapa jalur dan pintu, sehingga tidak terjadi konsentrasi pengantre di satu titik saja," jelas Kuwadi.

Dalam pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, besaran zakat yang dibagikan disamaratakan, yaitu pecahan Rp 20 ribu. Bukan hanya warga Kota Kediri, banyak juga warga luar Kota Kediri seperti Nganjuk, Tulungagung dan Blitar yang mendatangi sedekah PT Gudang Garam yang dilaksanakan setiap tahun itu.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger